Stephen Lukas
Senior Level 10
11 Pebruari 2016 - 18:33

Ketiga Action Camera Gopro ini Akan Diskontinyu Pada April 2016!

Halo semua, balik lagi bareng gw disini dan kali ini kita akan bahas Action Cam. Yap, Action Cam atau kepanjangannya Action Camera atau dalam bahasa Indonesia Kamera Aksi, akhir - akhir ini sedang hot dan ramai dibicarakan, selain dengan adanya kehadiran para vlogger yang membuat daily activity mereka dengan cara merekam video, kehadiran drone yang semakin mendukung para traveller untuk mengabadikan momen saat perjalanan mereka, action cam ini juga sangat mudah dan banyak sekali pilihan dipasaran dengan varian model yang berbeda dan juga dengan range harga yang berbeda.

Jika kalian penggemar pengguna kamera yang satu ini, atau kalian adalah pengamat teknologi, maka tak asing lagi mendengar merk GoPro. Yap, perusahaan asal Amerika Serikat ini baru saja merilis berita yang kurang mengenakkan sekaligus menggembirakan. Lho apa itu?

Yap, dilansir mulai bulan April 2016 mendatang, pihak GoPro akan menstop produksi Action Cam mereka yang terkenal, yakni GoPro Hero 4. Nah, dengan adanya stop produksi ini dipastikan harga GoPro akan menurun drastis dan diperkirakan akan mencapai "hanya" 2,7 juta Rupiah per unitnya. Nah, buat kalian yang ingin membeli namun tidak bisa kesampaian, tunggu saja nanti ya bulan April.

Sedangkan untuk kabar gembiranya, pihak GoPro disinyalir akan segera memproduksi dan melaunching Action Cam terbaru mereka, GoPro Gero 5 yang "katanya" sudah support perekaman hingga mencapai resolusi 4K. WOWWW

So, stay tune dengan kabar terbaru dari perusahaan yang satu ini dan semoga bermanfaat.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar