Archie Winata
Junior Level 5
02 Pebruari 2016 - 19:51

Selain Ganti Logo, Grab Gratiskan Layanan Selama Satu Hari

GrabTaxi kini mengubah wajahnya menjadi Grab. Pergantian ini melibatkan seluruh layanan servis grab seperti GrabTaxi, GrabCar, GrabBike, GrabHitch, dan GrabExpress.

Anthony Tan Group CEO dan Co-Founder dari Grab menyatakan bahwa perusahaannya kini telah berevolusi dan bukah hanya sekadar layanan taxi saja. Perubahan ini bertujuan untuk memberikan jasa yang melebihi harapan para pelanggan. Dan kini Grab tidak hanya memberikan layanan transportasi saja bagi para pelanggan.

Selain melakukan perubahan pada merk mereka, dilakukan pula perubahan pada logo mereka. Semua perubahan ini ditujukan untuk mewakili platform baru mereka yang memberikan kebebasan pada para pelanggan untuk mencapai tempat tujuan mereka dengan model transportasi yang mereka inginkan dan tentunya sampai ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman.

Logo baru Grab juga terinspirasi dari ide di atas. Terdiri dari dua garis dimana satu garis mewakili jalan raya dan satu lagi menggambarkan jalan yang tak berujung dengan segala kemungkinan untuk mencapainya. Logo ini juga mewakili sebuah awal baru Grab bersama para mitra dan konsumennya.

Dalam rangka menyambut perubahan ini maka Grab akan menyelenggarakan Grab Freedom Day di total 6 negara di seluruh dunia. Pada Grab Freedom Day ini pelanggan Grab akan digratiskan layanannya dan nilai layanan jasa tersebut akan disumbangkan ke berbagai yayasan di seluruh dunia. Nah khusus di Indonesia Grab Freedom Day ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 Februari 2016.

SUMBER

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    mantap, sayang bawa motor ke kantor huhu