Stephen Lukas
Senior Level 10
28 Januari 2016 - 21:37

6 Smartphone terbaik dari 10 tahun yang lalu!

Yap, siapa sih yang saat ini yang ga punya smartphone? Kayaknya sih bakalan aneh. Bukan aneh sih, tapi gaptek banget. Sekarang soalnya kan dah murah banget tuh smartphone, padahal dulu banget pas pertama kali mau beli BB aja susahnya minta ampun soalnya harganya yang ga nahan. Nah,, sekarang mungkin waktu yang baik buat nostalgia smartphone jadul yang terbaik dijaman nya

BlackBerry Pearl 8100

Yap, Blackberry emang bener bener merajalela saat itu. Karena BBM pada saat itu booming dan semua orang pingin memakai dan pamer.. wusss

 

HTC TyTN

Modelnya jelek banget ya buat ukuran sekarang :P

 

Motorola Q GSM


Mirip sama Blackberry. Mungkin mencoba meniru nih :D

 

Nokia N93

Kalo ga salah nih hape 3G pertama Nokia. Lucu yak :D

 

Palm Treo 680

Lagi - lagi mirip Black berry :D

 

Sony Ericsson W950

Setau ane dulu terkenal karena ada fitur walkman nya :D

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    Nokia N93mantap abis bro, dulu kka saya punya keren euy kameranya bisa diputar2