Archie Winata
Junior Level 5
28 Januari 2016 - 20:40

Keyboard Microsoft Untuk iOS Segera Dirilis Untuk Penguji

Perusahaan Microsoft masih dalam tahap awal pengembangan keyboard ini. Dan versi beta dari keyboard ini akan segera dirilis untuk para penguji.

Kebetulan The Verge mendapat kesempatan menggunakan Windows Keyboard ini menjelang rilis betanya. Secara spesifik modus satu tangan tidak akan kompak seluruhnya ke salah satu sisi seperti yang kita biasa temukan pada ponsel Windows lainnya. Jika modus ini diaktifkan maka keyboard akan muncul dari sisi lainnya.

Aplikasi Word Flows pada ponsel iPhone dikabarkan akan serupa nantinya dengan yang dimiliki oleh ponsel Windows. Dijadwalkan versi finalnya akan dirilis di App Store untuk beberapa bulan ke depan dan versi untuk smartphone Android akan keluar pada akhir tahun.

Keyboard native iOS sendiri sebenarnya sudah berfungsi cukup baik, meskipun kini sudah berubah ke Swift Key. Keyboard iOS mampu mendaftarkan beberapa keystrokes dengan cukup cepat yang dimana hal ini tidak mampu ditandingi oleh Swiftkey sendiri. Namun Swiftkey tetap menjadi 'rajanya' bagi perangkat ponsel Android.

Bagaimana menurut Anda? Manakah keyboard terbaik dengan fungsi masing masing?

SUMBER

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    keren keyboardnya!!!!