Archie Winata
Junior Level 5
27 Januari 2016 - 19:56

Microsoft Kembangkan Flip Cover yang Dilengkapi Layar?

Microsoft dikabarkan akan segera mengeluarkan produk yang cukup menarik dan unik. Dikutip dari WM Power User, divisi Penelitian Microsoft saat ini sedang mengerjakan sebuah flip cover dengan layar yang tetap aktif namun memiliki konsumsi daya yang rendah. Nah bisa Anda lihat pada gambar di atas bahwa flip cover tersebut tetap menyala ( kemungkinan menggunakan teknologi e-ink) berdaya rendah memiliki ukuran layar yang sama dengan pasangan smartphone Anda.

Apa saja sih gunanya dari flip cover ini? Cukup banyak antara lain bisa sebagai keyboard QWERTY, membantu Anda ketika menulis email, menampilkan notifikasi berikut detailnya dan lain sebagainya.

FlipCover ini mengingatkan kita akan ponsel Yota Phone. Smartphone ini juga memiliki dua layar depan belakang dimana layar belakang menggunakan teknologi e-ink. Informasi yang kami himpun adalah divisi penelitian Microsoft dikabarkan sedang berdiskusi dengan divisi Lumia untuk mengetahui adakah kemungkinan kerjasama dan pengaplikasian Flip Cover ini direalisasikan. Namun belum ada informasi resmi lebih lanjut atau tanggal pasti. Bagaimana pendapat Anda?

SUMBER

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar