Archie Winata
Junior Level 5
22 Januari 2016 - 20:04

2 Punggawa Tim DOTA 2 Fnatic Siap Berkunjung ke Indonesia!

Kaum gamers DOTA 2 pasti sudah kenal dengan tim DOTA 2 dari Malaysia yakni Fnatic. Kabar menggembirakan datang buat Anda yang mengaku fans tim tersebut. Ya, dua jagoan dari tim tersebut akan datang ke Indonesia!

Kabar ini dikonfirmasikan dari laman fans page facebook Eternal Gaming. Di laman tersebut dikatakan bahwa akan datang 2 dari lima pemain FNATIC yang akan menghadiri turnamen DOTA 2 LAN PARTY yang disellengarakan oleh dafaeSports dengan judul Red Dota Championship. Turmamem ini akan berlangsung dari 22 sampai 24 Januari 2016 bertempat di Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Dengan datangnya dua jagoan dari tim FNATIC ini diharapkan dapat lebih memeriahkan lagi turnamen ini yang digelar untuk memperingati ulang tahun ke 2 Eternal Gaming. Sampai saat ini belum ada bocoran atau informasi mengenai siapa dua orang yang akan datang tersebut. Namun dugaan paling kencang yang akan datang adalah Mushi dan juga Ohaiyo.

Tim eSports DOTA 2 yang beranggotakan Yee Fung "Mushi" Chai, Chong Xin "Ohaiyo" Khoo, Djardel "chrissy-Dj" Mampusti, Wai Pern "net" Lim dan Ahman "ADTR" Syazwan adalah tim yang sudah mempunyai 'nama' di berbagai kejuaraan eSports. Tim ini sudah terkenal akan keahliannya dan mental juara di berbagai turnamen, bahkan sering didaulat mewakili Asia Tenggara di berbagai kejuaraan dengan skala internasional.

SUMBER

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    udah confirm belum?