Archie Winata
Junior Level 5
20 Januari 2016 - 17:28

Harga Konten App Store di 7 Negara Ini Segera Naik

Apple memutuskan menaikkan beberapa harga Apps di App Store miliknya paska berubahnya beberapa nilai mata uang asing sejumlah negara di dunia. Dikutip dari email yang didapat oleh para developer dari pihak Apple yang kemudian dilansir 9to5Mac, Apple memberi informasi akan menaikkan in-app purchases di 7 negara seperti Kanada, Israel, Meksiko, Selandia Baru, Rusia, Singapura, dan Afrika Selatan.

Adapun penyesuaian harga di App Store ini akan diberlakukan dalam tempo 3 hari ke depan. Namun pihak Apple menyatakan bagi para user yang sudah berlangganan tidak akan terpengaruh dengan kebijakan baru ini.

Apple menyatakan bahwa mereka akan mengirim email notifikasi sesaat sebelum sistem langganan para user diperbaharui. Namun khusus untuk user yang berdomisili di Rusia dan Afrika Selatan mereka diwajibkan secara manual memperbaharui sistem langganan mereka.

Sisi positif yang menguntungkan terjadi untuk para user di Kanada dan Selandia Baru dimana kini dengan perubahan ini harga Apps dan In App Purchases di kedua negara tersebut menjadi lebih terjangkau. Hal ini menyusul kebijakan Apple mengeluarkan dua sistem harga di kedua negara tersebut yaitu Tier A dan Tier B yang berkisaran harga di 20 sen dolar.

Indonesia tidak masuk daftar perubahan karena sebelumnya sudah mengalami perubahan harga di bulan Oktober tahun kemarin. Jadi tidak perlu khawatir.

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    cari gratisan aja

    NB : Tipikal org Indonesia gan wkwkwkwk