Archie Winata
Junior Level 5
20 Januari 2016 - 10:31

Whatsapp Sekarang Gratis Lho dan Tidak Berlangganan Lagi!

Berita yang cukup menggembirakan, WhatsApp sebuah messenger chat yang cukup terkenal kini menggratiskan layanan mereka ke semua ponsel yang mendukung Apps ini. Mereka mengubah mode layanan dari daftar berbiaya satu dolar Amerika untuk satu tahun menjadi gratis selamanya. Hal ini diluar dugaan kita semua.

Alasan dibalik perubahan ini sebenarnya cukup biasa. Yaitu karena banyaknya user yang belum atau tidak memiliki sistem pembayaran online seperti yang selama ini diminta WhatsApp dan para user ini takut bakal kehilangan daftar kontak WA mereka sehingga kemudian pihak WhatsApp menggratiskan layanan mereka. Lalu timbul pertanyaan apa nantinya Aplikasi ini bakal dipenuhi kotak kotak iklan? Jawaban pihak WA adalah tidak.

Lalu bagaimana mereka memperoleh pendapatan untuk terus mengelola Apps mereka? Kabar terkini mengatakan mereka sedang menguji cobakan sebuah layanan yang akan menghubungkan para user dengan akun bisnis dan informasi yang nantinya akan digunakan para user, seperti internet banking atau jadwal pesawat.

Perubahan ini akan diimplementasikan beberapa pekan ke depan jadi kita tunggu saja.

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Dimasdanz
    Senior Level 9

    Emang pernah bayar yak? Dari 2010 make, ga pernah bayar huehueheu

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    Uwew sekarang lifetime ya. Gw juga gak pernah bayar sih

  • Bima Satria
    Master Level 25

    dari dulu perpanjang otomatis kok wkwkwk

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    nah gratis gni kan enak

    msa yang lain gratis ini byar sndiri wkwkwkwk