Archie Winata
Junior Level 5
10 Januari 2016 - 21:14

Beredar Foto iPhone 7 Bakal Dilengkapi dengan Wireless Charging

Kabar kabar mengenai smartphone teranyar Apple ini sepertinya tak akan ada habisnya. Baru baru ini dikabarkan iPhone 7 akan memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar, kali ini beredar gambar yang mendeskripsikan desain dari iPhone 7 ini.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (4/1/2016), dikatakan bahwa bocoran gambar ini berasal dari pemasok komponen Apple, yaitu Foxconn. Kabar yang lebih cukup membuat kaget lagi adalah, foto ini beredar dari situs resmi Foxconn sendiri.

Jika rumor sebelumnya menyatakan bahwa Apple akan menghapus jack audio 3,5 mm dari ponselnya maka hal ini terelakkan karena masih terdapat port tersebut di bawah ponsel. Dan dilihat bahwa bagian depan tidak sepenuhnya ditutupi layar melainkan menyisakan tombol home. Apple juga akan membawa modifikasi dan perbaikan pada fitur andalannya yaitu Force Touch.

Yang cukup menjadi perhatian ada muncul sebuah foto dimana iPhone tersebut sedang berada di atas perangkat isi daya nirkabel. Hal ini bisa jadi menyatakan bahwa iPhone terbaru ini akan dilengkapi fitur wireless charging.

Muncul juga penggunaan chip A10 yang masih simpang siur. Kita tahu Apple selama ini menggunakan chip A9 dan A9X pada produk teranyar mereka. Nah kemunculan chip A10 ini masih menjadi tanda tanya bagaimana kualitas dan performa chip tersebut.

sumber

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    bakalan keren neh (HARGANYA) wkwkwk

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    bakalan keren neh (HARGANYA) wkwkwk

    Stephen Lukas

    bener banget bro wkwkw