Archie Winata
Junior Level 5
10 Januari 2016 - 12:02

Belum Rilis, Kloningan iPhone 7 Sudah Muncul Duluan!

Memang iPhone 7 dinyatakan baru akan dirilis September mendatang. Namun sudah ada saja vendor yang menjual 'kembaran' dari Smartphone anyar milik Apple tersebut.

Siapa lagi kalau bukan GooPhone yang kerap bikin 'gemas' Apple oleh karena hobinya mengeluarkan produk kembaran dari jajaran produk Apple. Kali ini GooApple i7 dilepas sebagai apalagi kalo bukan si kembar dari iPhone 7.

Kehadiran ponsel ini jelas merupakan sebuah hal yang patut diperhatikan karena dari Apple sendiri sama sekali belum merilis sedikitpun bentuk atau desain dari iPhone 7 yang merupakan penerus dari iPhone 6S.

Lalu darimana ide desain GooPhone mengeluarkan smartphone kembaran ini? Kalau dilihat dari situs GooPhone desain ponsel ini sangat mirip sekali dengan konsep milik Martin Hajek.

Terlepas dari itu, GooPhone bakal membekali ponselnya dengan spesifikasi mumpuni. Dilansir dari laman GizChina, Selasa (5/1/2016), dapur pacunya menggunakan prosesor Mediatek Helip P10 dan RAM 4GB.

Internal memorynya melebihi Apple iPhone 6S. GooApple i7 memiliki internal storage sebesar 256 GB dan bila masih kurang juga bisa Anda tambah dengan tentunya microSD card.

Dilengkapi juga baterai 3.100 mAH dengan fitur fast charging. Ada juga fitur NFC dan kamera 16 Megapiksel.

Meski sudah gembar-gembor penawaran, sejauh ini belum ada informasi kapan ponsel berbasis Android 6 ini bakal dirilis. Bisa jadi Maret mendatang, berbarengan diluncurkan varian terbaru iPhone 6S dan iPhone 7C.

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    gokil banget wkwkwk