Archie Winata
Junior Level 5
09 Januari 2016 - 10:24

Samsung Pamer Kulkas Android di CES 2016

Tren perangkat pintar tak hanya merambah ke jam, televisi, dan ponsel, namun sekarang bahkan kulkas! Adalah Samsung yang memamerkan kulkas Android di ajang CES 2016.

Ini bukan pertamanya Samsung memasang Android di Kulkas. Beberapa tahun silam Samsung sudah melakukannya namun untuk kali ini diyakini sudah sempurna dengan berbagai macam fitur menarik di kulkas tersebut.

Seperti dikutip dari The Verge, Senin (4/1/2016), perbedaan menonjol terutama adalah dari sisi 'kepintarannya'. Kulkas Android Samsung kali ini dibekali layar vertikal ukuran besar yang sepertinya akan digunakan untuk menampilkan OS robot hijau yang diusungnya.

Dilengkapi dengan tombol back, home, dan menu di bawah layarnya, maka user akan merasakan seperti menggunakan smartphone Android namun yang berbeda adalah jelas layarnya yang besar.

Masih kurang jelas apa fungsi dari layar berikut tombol tombol di bawahnya. Mungkin ide awalnya adalah para pengguna dapat browsing mencari ide atau resep sambil memasak, atau menonton demo masak sambil praktek.

Demi kepentingan promosi Samsung sudah merilis gambar kulkas tersebut  di internet. Jelas bahwa kulkas ini primadona Samsung di ajang CES 2016.

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar