Archie Winata
Junior Level 5
08 Januari 2016 - 10:43

Satu Konsep Galaxy S7 mengusung e-ink dan yang lain tetap pada tombol konvensional

Galaxy S7 akan dirilis pada Februari namun sampai sekarang belum ada bocoran sedikitpun mengenai smartphone ini. Akhirnya imajinasi liar para pengguna gadget pun bermunculan dan ide ide serta inovasi aneh dan unik dikemukakan.

Salah satu konsep datang dari Martin Hajek/Computerbild.de . Konsep ini mengusung sesuatu yang bisa jadi diterapkan pada Galaxy S7 nanti. Konsepnya adalah tombol e-ink di mana kita dapat mengatur layout ponsel kita jika kita baru saja berpindah dari merek satu ke merek yang lain.

Dalam konsep di atas ada beberapa hal baik seperti kover belakang yang dapat dilepas dan baterai yang bisa diganti. Hal yang ditinggalkan sejak Galaxy S6. Tapi nampaknya hal ini tak akan segera terwujud. Dan 2 kamera di belakang serta sensor pacu jantung terletak di atasnya nampak kurang nyaman dan menarik. Tapi ya itulah sebuah konsep.. hanya konsep dari seseorang atau sekelompok orang bukan merupakan prakiraan mutlak akan apa yang muncul nanti. Bahkan versi render nya pun sudah muncul di mana si kreator tak mau terlalu mirip dengan kebiasaan Samsung dalam derertan smartphone mereka.

Jermaine Smit dan SamMobile juga menyumbang konsep untik S7 dalam render mereka. Mereka lebih kepada kemiripan dengan pendahulu S7 yaitu S6. Yang menonjol adalah tidak adanya bezel samping pada konsep mereka dan tak ayal juga versi emas mereka pasang pada konsep mereka.

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar