Archie Winata
Junior Level 5
07 Januari 2016 - 21:37

Ngaco, Orang Ini Rela Jual Ginjal Demi Membeli iPhone 6S!

Pesona iPhone 6S begitu memukau. Target pasar ponsel ini sebenarnya menengah ke atas namun tak tertutup kemungkinan juga kaum menengah kebawah ingin ikut merasakan memiliki iPhone seri teranyar ini.

Hal ini benar terjadi di Negeri China pada orang bernama Wu dan Huang. Wu dan Huang ingin sekali memiliki iPhone 6S namun karena jelas tak memiliki cukup uang maka terlintaslah ide menjual ginjal dari Huang kepada Wu. Kemudian Huang juga tertarik menjual ginjalnya untuk memiliki ponsel yang sama. Lantas demikian mereka menghubungi penjual ginjal ilegal untuk menjual ginjal mereka.

Transaksi pun akan dilaksanakan dan si penjual ginjal menyuruh mereka berdua untuk memeriksakan kondisi ginjal mereka ke rumah sakit. Namun si penjual tak kunjung datang dan Wu mencium gelagat tidak benar dan berniat membatalkannya.

Namun keanehan muncul dari Huang yang terus menerus memaksa Wu untuk menjual ginjalnya. Akhirnya Wu curiga dan lapor pada polisi, Huang pun kabur dan menjadi buron. Gagal lah niat Wu menjual ginjal untuk membeli iPhone 6S dambaannya!

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar