Archie Winata
Junior Level 5
05 Januari 2016 - 19:29

iPhone 7 Tanpa Port Headset? Konsep Yang Mulus dan Elegan!

Jika gosip dan rumor yang beredar itu benar adanya, maka kemungkinan iPhone seri berikutnya ini tidak akan diperlengkapi dengan port untuk Headset. Hal ini cukup positif untuk mempertipis ukuran dan ketebalan iPhone yang sudah kita ketahui bersama cukup tebal dan kurang nyaman. Dan hal ini juga mengkonfirmasi rumor lainnya bahwa Apple sedang mengembangkan audio format kualitas tinggi yang bisa kita dengar nanti melalui port tipe baru yaitu Lighning.

Entah benar atau tidak rumor dan kabar burung di atas, mari kita berterima kasih kepada seseorang yang sudah mencoba konsep di atas dan memvisualisasikannya. Dia adalah Eric Huismann. Dia berhasil membuat model dari konsep iPhone tanpa Headset port dimana bisa kita lihat dari gambar di atas terlihat iPhone menjadi semakin cantik dan tipis dengan rendering yang digunakan oleh Eric.

Huismann tak hanya melepas port Headphone namun juga nampaknya merubah home button native iPhone menjadi semacam tombol 3D Touch yang datar dan tetap mampu beroperasi layaknya home button iPhone biasa. Dan digambar juga terlihat penampakan AirPods, sejenis Headset yang mungkin dikoneksikan melalui bluetooth karena jelas tak ada lagi Headset Port.

Apple sudah kita ketahui bersama terus berupaya 'menguruskan' produk iPhone mereka diantaranya dengan mengecilkan Headphone port mereka dahulu. Bagaimana menurut Anda dengan konsep ini?

SUMBER

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    kerennn, asli beli lah kalo bener ada