Archie Winata
Junior Level 5
29 Desember 2015 - 09:37

Dikira Meninggal, Wanita Ini Ternyata Ngumpet Main Game di Warnet Selama 10 Tahun

Di China pernah terjadi hal unik soal game dan warnet. Hal ini terjadi pada Xiao Yun yang tinggal di Provinsi Zhejiang China.

Xiao Yun yang kabur dari rumah 10 tahun lalu ini ternyata ditemukan masih hidup dan tinggal dan bermain game di warnet dalam kurun waktu 10 tahun tersebut.

Menurut The Star ( Senin 23/11/2015) 10 Tahun lalu Xiao Yun kabur dari rumah sehabis bertengkar dengan orang tuanya. Setelah itu orang tuanya mencari kemana mana namun tidak menemukan anak mereka. Karena tidak juga menemukan anak mereka maka Xiao Yun dianggap sudah meninggal.

Namun hal unik pun terjadi. Xiao Yun ditemukan juga setelah dianggap 10 tahun hilang dan sudah meninggal. Ia ditemukan di sebuah warnet dan ternyata tinggal disana sampai sekarang ia berumur 24 tahun. Ia ditemukan oleh patroli polisi dan kedapatan menggunakan kartu tanda penduduk palsu. Lalu ia dimintai keterangan.

Lalu bagaimana ia bisa hidup selama 10 tahun di warnet saja? Menurutnya dia menghabiskan waktu di warnet terus bermain game online. Untuk kebutuhan sehari hari ia mengandalkan pemberian teman temannya dan ia juga bekerja sebagai kasir warnet. Ia menghabiskan makan mandi dan tidur di warnet. Namun ia tidak pernah menghubungi orang tuanya sekalipun padahal orang tuanya tak pernah mengganti nomor kontak mereka dengan harapan sang anak bisa menghubungi mereka. Sungguh kejadian yang unik namun cukup membuat kita miris.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    kwkwkwk anjir koplak