Archie Winata
Junior Level 5
28 Desember 2015 - 21:43

Bacok Bosnya Hingga Meninggal Hanya Karena Ditegur Saat Bermain Clash Of Clans

Segala hal apapun itu bila dilakukan dalam kadar berlebihan bisa jadi merugikan dan membawa dampak buruk, tidak terkecuali dalam hal bermain game.

Hal inilah yang terjadi pada Salahuddin yang harus meregang nyawa karena menegur karyawannya saat sedang bermain game smartphone Clash of Clans.

Salahuddin yang merupakan kepala toko Indomaret di Cabang Dusun Panrannuanta, Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Talakar Sulsel ini merasakan ada masalah di jaringan internet di tokonya. Pelaku yang merupakan karyawan yang bertugas mengurus jaringan internet di toko tersebut sedang asyik bermain game CoC yang kemudian ditegur oleh Salahuddin.

Tidak terima karena ditegur oleh Salahuddin si pelaku kemudian pulang dan kembali tidak dengan tangan kosong melainkan sebilah parang dan tanpa ragu dan ampun membacok bosnya sendiri sampai tidak terselamatkan. Pelaku kemudian diringkus aparat.

Polisi menyatakan motif pelaku karena sakit hati ditegur dengan makian dan kata kata kasar dan kotor. Dan polisi masih mendalami terus kasus ini dengan barang bukti sebilah parang.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    geblek banget ini mah

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    bused serem banget asli perkara CoC doang

  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    Asli ngerii gan