Archie Winata
Junior Level 5
24 Desember 2015 - 10:33

Smartphone yang Bisa Dicuci dengan Sabun

Kalau Anda berpikir cuma pakaian atau perkakas lainnya yang bisa dicuci sabun mungkin setelah membaca berita ini Anda akan berpikir ulang.

Baru baru ini produsen smartphone asal negeri samurai Jepang yaitu Kyocera merilis smartphone dengan teknologi antisabun bernama Digno Rafre ini diklaim sebagai pertama di dunia yang bisa dicuci dengan sabun dan bisa bersih kembali!

Smartphone ini bisa dibilang cukup bandel karena bisa dioperasikan dalam segala kondisi dan cuaca. Baik outdoor maupun di dalam ruangan. Dan smartphone ini memiliki beberapa fitur menarik seperti salah satunya yaitu panel sentuhnya yang masih bisa beroperasi meskipun basah terkena air.

Ada juga kabar mengenai teknologi scratch healing pada smartphone ini. Maksudnya adalah ponsel ini dikatakan dapat memperbaiki sendiri bila tergores namun masih belum jelas bagian yang mana yang bisa menyembuhkan diri sendiri ini.

Bocoran spek smartphone ini masih minim namun yang jelas diketahui adalah smartphone ini akan berjalan di OS Android 5.1 Lolipop diperlengkapi layar 5 inci dan baterai 3000 mAH dan akan dibanderol 465 Dolar AS.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar