Karel Harley Sebastian
Apprentice Level 3
21 November 2014 - 09:02

HTC One M8 ditembak Sniper


Ini baru namanya greget :v

Gile aja masa HTC One M8 yang harganya selangit ditembak pake Sniper :v gile 

Ane juga gak tau ni orang mikir apaan, :v kayaknya cari viewers doang di YouTube haha



1

Liat tuh ampe bocor :v ane kesel jg liatnya, mending kasih ke ane :v


1



Sekedar info senapan yang dipakai buat nembak tu HTC One M8 yang keren dan kece adalah Sniper kaliber 338

:v Jaraknya? mantep coy 1000 yard :v sekedar info sniper itu perlu jarak yang agak jauh biar percepatan pelurunya makin ganas :v


Terus gimana nasibnya tuh HTC One M8? Hancur apa selamat?

:v ya elah, ga tau dah, :v tonton sendiri aja nih ane kasih link videonya di YouTube




Benar-benar luar biasa dan greget :v itu mah senapan kelas wahid :v 


Apa yang bisa kita petik dari sini?

:v Orang di video tersebut terlalu kaya sampai tega menghancurkan smartphone sekelas HTC One M8 :v

Semoga arwah HTC One M8 dalam video tersebut bisa tenang di alam sana :v



Apakah post ini bermanfaat?

Komentar