Muhammad Ridzki Wahyu Wicaksono
Novice Level 1
18 November 2014 - 11:32

Menanti Android One Yuuk Gan

 

 

G

 

 

Perusahaan Teknologi Terkemuka Google telah mengumumkan salah satu proyek murahnya yaitu Android One pada ajang Google I/O juni 2014. Smartphone tersebut saat ini sudah mulai dijual di India pada bulan September 2014 lalu. Saat ini, Google dikabarkan bersiap untuk meluncurkan Android One ke pasar Indonesia.

“Android One memang akan hadir di Indonesia, tapi namanya bukan seperti itu melainkan memakai brand lokal,” demikian ujarnya. Namun sumber itu tidak bersedia untuk memberikan detail yang lebih lanjut tentang siapa brand lokal yang akan memasarkan Android One di Indonesia.

Dan Lazada disebut akan menjadi salah satu pihak yang mungkin akan memasarkan Android One di Indonesia. Dengan model pemasaran yang berbeda dari saat memasarkan Xiaomi yang menggunakan sistem pre-order. “(Android One) Akan dijual dengan sistem open sale,” kata sumber tersebut.

Jika memang tidak akan ada kendala, rencananya Android One tersebut akan diluncurkan di Indonesia pada pertengan Desember 2014.

Soal Harga, memang belum anda kepastian berapa banderol Android One di Indonesia nantinya, Namun ia mengatakan bahwa harga Android One mungkin akan jauh di bawah harga dari produk produk Xiaomi.

Android One mempunyai spesifikasi yang lumayan gahar seperti layar 4,5 inci, prosesor quad core buatan mediatek dan juga RAM 1 GB, serta kamera belakang 5 megapixel, depan 2 megapixel.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Nessa Oktiana
    Novice Level 1
    kelebihannya apaan?
  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    kelebihannya ya di harga yg murah itu hehe semoga aja ini HH sebanding dgn harganya
  • Rizki Ardilah
    Novice Level 2
    kalo gak HH sama aja bodong yekan gan? 
  • Indry Arviianno
    Novice Level 2
    murah gan
  • lbh murah zen 4 ane
  • Muhamad Pakoenk Arief
    Apprentice Level 4
    speknya lumayan