Khuya Batox
Novice Level 1
11 November 2015 - 22:28

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD552KL - dengan Dual Flash LED

Satu lagi keluaran pabrikan asal Tiongkok ini menawakan fitur yang lagi tren di cari oleh para pencinta Selfie ria. fitur Dual flash LED di depan merupakan prioritas utama yang eklusif ditawarkan perangkat ini. Sesuai dengan penyematan label 'Selfie' pada perangkat ini tentunya dapat mendapatkan hasil yang memuaskan.

Fitur Utama

Kelemahan Utama

Perlu diketahui, Asus Zenfone Selifie ZD552KL memiliki 2 versi dengan model yang sama yaitu versi dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal, dan versi yang lebih rendah yaitu 2GB RAM dengan 16GB memori internal. Tentunya hal ini berdampak pada harga masing-masing versi.

Layar

Beralih ke sektor layar, Asus Zenfone Selfie dibekali dengan bentang layar 5.5 inci dengan resolusi 1080p dan kerapatan layar 403ppi. Dengan menggunakan IPS LCD Panel untuk memudahkan pengaturan RGB subpixel.

Asus Zenfone Selfi memiliki penampilan warna yang sangat akurat, dengan ketajaman warna membuat layar pada perangkat ini lebih hidup .

Baterai

Asus Zenfone Selfi dilengkapi dengan baterai 3.000mAh lithium polimer, jauh lebih baik dari pendahulunya yaitu Zenfone 2.

Skor uji di atas juga meliputi tes daya tahan baterai.

Akhir Kata

Zenfone Selfie ZD552KL smartphone pabrikan Tiongkok ini segara dipasarkan di Indonesia akhir tahun ini. Dengan Taksiran harga sekiratar 6-7 jutaan per unit. Gimana sob ? Anda minat dengan gadget yang tangguh ini ? untuk lebih jelasnya dapatkan info lainnya tentang Asus disini

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    Mahal gan 6 jutaan :(