PomadeMan
Wizard Level 20
15 Oktober 2015 - 09:23

Nih 7 Game Akhir Tahun yang Paling Ditunggu!


Akhir tahun memang menjadi ajang para developer game untuk meluncurkan game multi-platform mereka. Menurut lembaga survey Nielsen, yakni ada 7 daftar game yang paling ditunggu di akhir tahun yakni 1 Oktober sampai 31 Desember 2015, apa saja? Check this out!

7. Rock Band 4

Dengan bekerja sama dengan Mad Catz, Harmonix selaku pengembang game ini akan merancang perangkat instrumen terbaru sekaligus mendistribusikannya. Harmonix memang dikenal sebagai pengembang kelas atas yang mampu menghadirkan game populer bergenre music rhythm ala Guitar Hero. Sayangnya, meskipun Rock Band 4 telah diliris untuk platform XBOX one dan Playstation 4 pada 6 Oktober 2015, nampaknya pengguna platform PC sepertinya harus bersabar untuk memainkan Rock Band 4 ini. :(

Nama Game : Rock Band 4
Genre Game : Rhytm Game
Developer :  Harmonix
Tanggal Rilis: 6 Oktober 2015

6. Rise of Tomb Rider

Game ini merupakan sekuel dari Tomb Raider yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Lara Croft yang semakin dewasa kembali bertualang ke tempat yang menyimpan nilai sejarah. Lokasi petualangan kali ini dilakukan di sebuah gunung di Siberia. Crystal Dynamics, selaku pengembang game Rise of Tomb Rider asal amerika ini nampaknya bekerja sama dengan developer Square Enix untuk membuat game ini. Masih dengan cerita dan grafis yang indah menjadikan Tomb Rider ini menjadi game yang layak ditunggu akhir tahun. :D


Nama Game : Rise of Tomb Rider
Genre Game : Action-adventure game
Developer:  Crystal Dynamics, Square Enix
Tanggal Rilis: Holiday 2015

5. Star Wars: Battlefront

                                                                                                                   sumber gambar: jagatplay.com

Salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini, predikat yang satu ini tampaknya memang pantas disandang oleh game action shooter terbaru racikan DICE dan EA – Star Wars Battlefront. Kemampuan menangkap atmosfer Star Wars dengan tepat inilah yang akan membuat banyak gamer jatuh hati sejak pandangan pertama. Rilisnya memang baru akan meluncur pada 17 November 2015 mendatang, namun sebuah versi beta akhirnya dilepas DICE untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Nama Game : Star Wars Battlefront
Genre Game : Action Game
Developer:  EA DICE
Tanggal Rilis: 17 November 2015

4. Need For Speed (2015)

Salah satu game dengan visualisasi yang menakjubkan, Need For Speed 2015 akan hadir untuk plartform Playstation 4 dan Xbox One. Tampilan yang realistik menjadikan game ini sungguh ditunggu para gamers pada akhir tahun nanti. Untuk PC sepertinya harus bersabar ya, karena game Need For Speed untuk PC akan hadir pada 2016 mendatang. Kamu bisa melihat video trailernya di thread Keren Abis Grafis Game Need For Speed di Video Official Terbarunya!

Nama Game : Need For Speed
Genre Game : Racing Game
Developer:  Ghost Games, Electronic Arts
Tanggal Rilis: 5 November 2015

3. Assasin's Creeds: Syndicate

Sekuel game Assasin's yang bergenre Action-adventure ini akan kembali hadir dengan berbagai peralatan baru dan keren. Ubisoft sepertinya tidak ingin merilis game ini buru-buru karena mereka belajar dari seri Assasin's Creed unity yang masih memiliki banyak bug pada perilisannya. Ubisoft juga sudah menjelaskan bahwa game ini akan dirilis untuk platform Playstation 4 dan Xbox One dan PC pada akhir November mendatang.

Nama Game : Assasin's Creeds Syndicate
Genre Game : Action-adventure game
Developer:  Ubisoft
Tanggal Rilis: 23 Oktober 2015

2. Fallout 4

Game terbaru Bethesda yang lebih mirip dengan The Elder Scrolls V: Skyrim yang merupakan salah satu game tersukses yang pernah mereka buat. Hal tersebut membuat beberapa lembaga survey memperkirakan bahwa Fallout 4 akan mengulangi kesuksesan Skyrim. Game open-world ini juga memungkinkan pemainnya untuk menjelajahi game tersebut tanpa dibatasi level maupun stage. Fallout 4 akan dirilis pada 10 November mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Nama Game : Fallout 4
Genre Game : Action role-playing game (RPG)
Developer:  Bethesda Game Studios
Tanggal Rilis: 10 November 2015

1. Call of Duty: Black Ops III

Jeng, jeng jeng.. ini dia game yang paling ditunggu dari 4800 responden lembaga survey Nielsen, 98% dari mereka mengaku sangat tidak sabar menunggu game asal developer Activison tersebut. Untuk bocoran dari game sekuel Call of Duty: Black Ops III ini mengambil setting di tahun 2065, atau 40 tahun pasca Black Ops II serta dengan senjata yang hi-tech. Game ini akan menggaet beberapa platform yakni Playstation 4 dan PC yang akan dirilis pada 6 November mendatang.

Nama Game : Call of Duty Black Ops III
Genre Game : First-person shooter
Developer:  Activision, Treyarch, Mercenary Technology
Tanggal Rilis: 6 November 2015

 

So, game mana yang paling kalian tunggu ? Comment dibawah ya :D

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    Keren COD yang baru gan