Edo Musran
Novice Level 2
06 Oktober 2015 - 23:20

5 Smartphone Gaming Terbaik


Gadget Android menjanjikan performa yang mumpuni. Gadget tersebut saat ini tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi tetapi dapat memenuhi kebutuhan multimedia bagi penggunanya. Salah satu yang menjadi ncaran pengguna adalah Smartphone untuk gaming. Smartphone Android tersedia mulai dari kelas bawah sampai kelas atas. Berikut ini adalah Smartphone gaming terbaik Android yang paling direkomendasikan dari segi performa.

Samsung Galaxy S6

Flasgship andalan Samsung ini adalah pilihan pertama untuk gaming. Spesifikasi yang dimilikinya menjanjikan pengalaman bermain game yang fenomenal. Samsung Galaxy S6 menawarkan Spesifikasi Smartphone dengan performa terbaik yang ada di pasaran. Galaxy S6 didukung dengan layar AMOLED ekstra jernih untuk menampilkan grafis berkualitas tinggi. Selain itu prosesor dan mesin smartphone yang satu ini adalah salah satu yang paling bisa diandalkan untuk saat ini.

Samsung Galaxy S6 Edge

Hape yang satu ini masih merupakan saudar dari Galaxy S6. Keduanya bahkan dirilis dalam waktu yang bersamaan. Meskipun dirilis dalam waktu yang sama dan nama yang hampir sama. Galaxy S6 Edge+ patut dipertimbangkan sebagai gadget untuk bermain game dengan performa luar biasa. Galaxy S6 Edge menggunakan layar jenis SAMOLED dengan ketajaman yang mendekati Galaxy S6. Satu hal yang pasti adalah dapur pacu dari hape ini tidak kalah dengan saudaranya. RAM 4 GB menjadi andalan untuk emproses segala macam komputasi dengan handal.

Apple iPhone 6s Dan iPhone 6s Plus


Posisi selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah flagship terbaru di Apple. Kedua iPhone terbaru ini mengsung prosesor terbaru Apple A9 yang diklaim lebih bertenaga dari sebelumnya. Untuk Memory RAM, Apple menyematkan memori berkapasitas 2 GB. Meskipun masih dibawah Samsung Galaxy S6, iPhone masih merupakan pesaing kuat bagi merk lainnya.

Acer Predator 6


Acer Predator merupakan pembeda. Deretan smartphone sebenernya bukan dikhususkan untuk gaming. Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6s dibuat untuk melakukan proses komputasi apa saja secara cepat. Acer segaja memenuhi harapan para gamer dengan merilis Smartphone khusus gaming. Sesuai peruntukannya, maka spesifikasi hape ini dibuat seoptimal mungkin untuk bermain game.

Spesifikasinya? Acer Predator 6 dibekali dengan prosesor berinti 8! RAM sebesar 2 GB dipasangkan untuk mendukung kinerjanya. Mesin yang lebih tangguh dibanding Smartphone pesaingnya.

LG G4

Smartphone flagship dari LG ini bisa dijadikan alternatif bagi pengguna. Meskipun G4 mungkin tidak setangguh yang lainnya hape ini bisa dibilang lebh baik daripada hape Android kebanyakan. Cuma untuk segemen premium ia kalah tenar dibanding Samsung dengan Galaxy-nya. LG G4 bekerja dengan menggunakan prosesor Qualcomm 808 yang bukan merupakan prosesor terkuat buatan Qualcomm. LG G4 cocok untuk gamer yang ingin bermain game dengan pengalaman fantastis namun dengan sedikit pnurunan spesifikasi dibanding pesaingnya.

Src : Phonearena

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • rose
    Novice Level 2

    wew, yang mana ya?

  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    ane pilih iphone 6s sama acer predator 8 ngoahahaha