rose
Novice Level 2
06 Oktober 2015 - 22:19

Rekor Penjualan iPhone 6S Lampaui iPhone 6

Apple kembali tersenyum riang. Bagaimana tidak, produk hape buatan mereka terjual dengan laris manis di pasaran. Sebelumnya Apple sukses dan untung besar dari penjualan iPhone 6. Smartphone buatan Apple tersebut terjual jutaan unit di seluruh dunia. Apple bahkan sukses mendulang untung hingga ratusan Triliun Rupiah dari sana.

Ditahun ini Apple kembali menggebrak dengan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Lagi-lagi Apple berbahagia. Produk baru mereka laku terjual jutaan unit hanya dalam waktu beberapa minggu saja. Apple mengklaim bahwa kedua smartphone terbaru mereka terjual 13 juta unit di 12 negara dalam kurun waktu yang cukup singkat. Angka penjualan ini mengalahkan penjualan iPhone 6 yang hanya menyentuh 6 juta unit dalam kurun waktu yang sama.

Para Pengamat menyebut bahwa ini adalah sukses besar terutama di pihak Apple. Penjualan iPhone 6 terbilang fantastis. Rasanya sulit untuk menyamainya. Tetapi rekor tersebut berhasil dipatahkan. Padahal jika ditilik dari spesifikasinya, tidak ada yang istimewa pada kedua hape baru ini bila dibanding pendahulunya. Apple hanya membuat beberapa peningkatan standar alias biasa saja. Nyatanya produk terbaru ini lebih laris ketimbang pendahulunya.

Setelah ditelisik lebih dalam, ternyata penyebab melonjaknya penjualan Apple adalah masuknya iPhone ke China. China adalah negara besar dan pasar yang sangat besar. Statistik menunjukkan bahwa setidaknya ada 2 juta unit iPhone terbaru yang terjual disana. Salut buat Apple.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Edo Musran
    Novice Level 2

    banyak bgt kejual

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14

    blom bisa nyamain si nokiyem 1100 huahuahua