PomadeMan
Wizard Level 20
05 Oktober 2015 - 14:59

Ini 4 Layanan Terbaru dari Go-Jek

Perusahaan Aplikasi Gojek kini menambahkan fitur baru di layanan mereka pada hari minggu kemarin (4/10), dari Go-Box yaitu layanan antar barang menggunakan mobil boks serta Go-Life layanan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. Berikut 4 layanan terbaru dari Gojek:

1. Go-Box 

Layanan antar barang menggunakan mobil boks ini dapat digunakan untuk mengirim barang dalam jumlah besar dengan mobil bak sampai bak tertutup. Dimensi, berat dan harganya bervariasi mulai dari Rp 7,000 sampai Rp 12,000.


2. Go-Clean

Layanan terbaru dari Gojek ini merupakan layanan penyedia jasa bersih-bersih untuk rumah seseorang yang nantinya menjadi asisten rumah tangga kita selama sehari. Dikutip dari cnnindonesia.com Sebagai contohnya, untuk membersihkan rumah oleh satu orang dengan empat kamar tidur dan dua kamar mandi, membutuhkan biaya Rp 240 ribu.

3. Go-Glam

Merupakan bagian dari layanan Go-Life, layanan ini menyediakan jasa creambath, mewarnai rambut, sampai manicure dan pedicure. Untuk layanan manicure, pedicure, dan mengecat kuku, memakan biaya Rp 120.000 dan semua itu dilakukan di rumah kita.


4. Go-Massage

Layanan terbaru ini menyediakan jasa pijat dengan pesanan secara online. Di sini pengguna bisa memilih layanan pijat seluruh badan, lulur, sampai refleksi. Untuk layanan pijat seluruh badan pengguna harus mengeluarkan uang Rp 100.000 per jam. 

Untuk sementara ini keempat layanan tersebut hanya dapat dilakukan di kawasan Jakarta. Belum diketahui kapan tiga layanan dari Go-Life dari Gojek ini akan berekspansi ke luar.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar