afia99
Novice Level 1
28 September 2015 - 20:28

Resmi Dirilis, Begini Tampilan PES 2016 Terbaru

Tahun 2015 sudah memasuki kuartal terakhir. Itu berarti ada hal baru yang dinanti-natikan oleh para gamer. Apalagi kalau bukan Game-game favorit yang siap dirilis demi menyambut musim depan. Salah satu yang dinanti adalah Game PES 2016.

Salah satu yang sangat dinantixbkan oleh para gamer adalah Pro Evolution Soccer atau PES 2016. Game PES 201 merupakan salah satu dari 2 game bola paling populer di dunia. PES 2016 adalah saingan dari game bola FIFA buatan EA Sports.

Kabar gembiranya adalah Konami telah merilis game ini untuk kamu yang telah menantikannya sejak lama. Rilisan baru berarti ada pengembangan baru yang diberikan Konami pada game ini.

Konami menjanjikan efek cuaca yang lebih real untuk memanjakan mata kamu. Selain itu, kemampuan kiper juga terus ditingkatkan oleh sang pengembang pada game terbaru ini. Sistem transfer pada game master league juga mengalami pembaruan.

Untuk sisi gameplay, posisi kamera juga ditingkatkan. Kamera kini dapat diatur dengan lebih dinamis untuk menignkatkan pengalaman bermain. Yang tak kalah asik adalaj kontrol selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan.

Mengenai rating dari game ini sendiri, berbagai media memberi tak ragu memberi skor tinggi. PES 2016 bahkan diklaim sebagai game sepakbola terbaik sepanjang masa. Game PES terbaru ini dapat dimainkan di perangkat PC, Playstation 4, dan Xbox One.

 Untuk dapat menikmati game ini dengan maksimal, ada baiknya menggunakan resolusi 4K. Untuk dapa memiliki game ini, kamu mungkin harus merogoh kocek agak dalam. Game ini sudah bisa didapatkan di Steam dengan harga 740.000 Rupiah. Berikut tampilan Game PES 2016.

Detail Rumput PES 2016

pes 2016

Tampilan PES 2016

Src : berbagai sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Edo Musran
    Novice Level 2

    waduh, kapan bisa nyobanya ya?

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    waduh, kapan bisa nyobanya ya?

    Edo Musran

    Udah bisa gan di coba. Download aja, search di Google. Udah banyak bajakan nya