Edo Musran
Novice Level 2
28 September 2015 - 20:15

Penampakan Xiaomi 4C Beredar Sebelum Rilis

Produsen Smartphone asal China, Xiaomi kembali meluncurkan produk baru ke pasaran. Produk yang diberi nama Xiaomi 4C. Xiaomi sudah bersiap untuk meluncurkan produk tersebut dalam waktu dekat. Sampai menjelang perilisannya, Xiaomi memilih untuk tetap menutup rapat-rapat penampakan produk baru ini.

Tetapi upaya Xiaomi untuk memberikan surprise sepertinya agak terganggu. Penyebabnya tak lain adalah beredarnya sebuah gambar atau foto yang diklaim adalah Xiaomi 4C. Gambar tersebut beredar di situs Weibo yang ada di China. Dalam sebuah postingan yang ada disana, terpajang foto Xiaomi 4C berikut box-nya.

Xiaomi 4C sepertinya tidak akan memiliki bentuk yang berbeda dari pendahulunya, Xiaomi 4i. Perbedaan terletak pada mesin dan dapur pacu Smartphone tersebut. Xiaomi 4C nantinya akan disuplai oleh prosesor Snapdragon 808 SoC. Prosesor ini adalah prosesor tangguh berinti 6 buatan Qualcomm.

Xiaomi juga memberikan upgrade pada kemampuan grafisnya. Xiaomi 4C akan mengusung prosesor grafis Adreno 418. Untuk layarnya, Xiaomi 4C memiliki layar berukuran 5 Inchi. Resolusi HD dengan kepadatan 441 ppi diharapkan dapat memanjakan mata pengguna. Pada sektor kamera, Xiaomi 4C akan dibekali dengan kamera beresolusi 5 dan 13 Megapiksel. Lebih dari cukup untuk mereka penggemar selfie.  

Untuk itu semua, Xiaomi diperkirakan akan melabeli produk barunya di kisaran harga 200 sampai 300 Dollar. Harga yang cukup murah dan pantas sebenarnya. Sayang rendahnya nilai rupiah saat ini membuat produk tersebut terasa lebih mahal di Indonesia.

Berikut penampakannya Xiaomi 4C yang bocor ke media.

Penampakan Xiaomi  c
Xiaomi 4c
Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • afia99
    Novice Level 1

    udah dirilis berarti ya?