Edo Musran
Novice Level 2
26 September 2015 - 17:01

Pemilik Xiaomi Bandingkan Produk Barunya Dengan iPhone

xiaomi c vs iphone

Xiaomi sedang menjadi buah bibir. Gosip ini tak jauh-jauh seputar produk baru yang akan mereka rilis. Perusahaan tersebut kabarnya akan meluncurka Smartphone Xiaomi 4c dalam waktu dekat. Sebenarnya masih belum jelas kapan Smartphone baru ini akan benar-benar dirilis. Xiaomi masih belum memastikan kabar tersebut.

Meskipun belum memiliki tanggal rilis yang pasti, pemilik Xiaomi sepertinya sudah tidak sabar untuk memamerkan produk baru yang akan dirilisnya. Melalui sebuah media di China, Presiden Xiaomi, Lin Bin, memamerkan sebuah foto yang cukup menarik.

Dalam foto tersebut ia dengan sengaja dan terang-terangan membandingkan hasil foto jepretan  Xiaomi dengan iPhone . Linbin menyebutkan bahwa kamera yang ada di Smartphone terbaru mereka nantinya akan memiliki keunggulan atas iPhone.

Kamera baru Xiaomi menggunakan layar wide yang bisa menangkap gambar dengan lebih luas. Di dalam gambar tampak sekali perbedaan cakupan ruang yang bisa difoto dengan menggunakan Xiaomi 4c dan iPhone 6.

Lin Bin juga sesumbar dengan kualitas kamera depan Xiaomi 4c. Kamera depan Xiaomi jauh lebih unggul dibanding iPhone jika mengambil patoka ukuran megapiksel. Reaksi ini langsung memantik reaksi dari para penggemar iPhone yang tidak terima dengan klaim dari Lin Bin.

Meskipun masih belum jelas kapan akan dirilis, Xiaomi 4c sepertinya akan dirilis dalam waktu yang tidak lama lagi. Smartphone ini diperkirakan akan dijual di kisaran harga 2,9 hingga 3 jutaan Rupiah.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • rose
    Novice Level 2

    masa sih?