evanyzd
Wizard Level 21
23 September 2015 - 16:33

ADATA Meluncurkan SSD Gaming

Produsen terkemuka modul DRAM berkinerja tinggi dan berbagai produk NAND Flash, hari ini meluncurkan SSD Gaming XPGSX930 2.5”SATA 6Gb/s untuk kalangan gamer dan overclocker professional. Produk ini memiliki kontroler JMicron dan NAND Flash tingkat Enterprise MLC plus, menawarkan kinerja dan daya tahan menakjubkan untuk sistem gaming dan workstation. Berkat teknologi ekslusif ADATA pSLC Cache Technology dan Buffer Cache DDR3 DRAM, SX930 menjadi yang terdepan mendapatkan kemenangan ketika Anda sedang berada di pertempuran 3D dengan efisiensi yang jauh meningkat!

Lebih Cepat, Lebih Unggul – Senjata Paling Sengit untuk Gaming!

Memiliki fitur NAND Flash tingkat Enterprise MLC plus, XPG SX930 tampil menonjol dibandingkan SSD lain dengan daya tahannya yang menakjubkan. Tidak hanya sesuai untuk sistem gaming, tetapi juga ideal untuk workstation, yang membutuhkan pengoperasian jangka panjang dan stabil. Dengan menerapkan kontroler JMicron, kecepatan baca/tulis sekuensial SX930 hingga 560/460MB/s, dan tersedia dalam kapasitas 120GB, 240GB dan 480GB. Selain itu, SX930 juga dilengkapi dengan teknologi inovatif dan ekslusif ADATA "pSLC Cache Technology", yang dapat secara efektif meningkatkan kecepatan perpindahan data untuk kinerja paling unggul yang dapat memenuhi kebutuhan kalangan gamer profesional!

Lebih Efisien, Lebih Handal

Untuk efisiensi optimal, SX930 dilengkapi dengan Cach Buffer DDR3 DRAM, meningkatkan kinerja kecepatan baca/tulis acak hingga 2 kali dibandingkan dengan SSD tanpa cache DRAM. SX930 juga mendukung hardware BCH ECC (Error Correction Code) hingga 72bits per 1KB, memberikan daya tahan tinggi dan perlindungan data. Dan berkat dukungan dari NCQ, S.M.A.R.T., dan Windows TRIM Command, SX930 dapat secara efektif meningkatkan efisiensi perpindahan data dan menjaga stabilitas menakjubkan.

SSD ADATA dilengkapi dengan download gratis software “SSD Toolbox” yang membantu pengguna untuk secara cepat dan nyaman mengkonfigurasi, mengoptimalkan dan memonitor keseluruhan kesehatan solid state drive mereka, seperti set up sistem, penghapusan keamanan atau update firmware. Menggunakan teknologi NAND Flash berkualitas unggulan, SX930 didukung oleh garansi 5 tahun untuk pengoperasian jangka panjang yang lebih dapat diandalkan.

SSD ADATA SX930 dijual dengan harga Rp. 950.000 untuk kapasitas 120GB, Rp 1.500.000 untuk kapasitas 240GB dan Rp. 2.900.000 untuk kapasitas 480GB.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar