Karel Harley Sebastian
Apprentice Level 3
10 Oktober 2014 - 09:27

Cewek nyangkut di selokan karena iPhone 5

Cewek nyangkut di selokan karena iPhone 5


Sebuah kejadian mengejutkan sekaligus lucu menimpa seorang gadis bernama Ella Birchenough. 

Siswi asal Inggris ini terjebak di dalam sebuah selokan setelah berusaha menyelamatkan iPhone 5 miliknya yang terjatuh secara tidak sengaja ke dalam selokan di dekatnya itu.

Nah, lucunya dia maksa masuk ke selokan demi iPhone 5 padahal selokannya kecil banget tuh hahahahaha dan alhasil, dia nyangkut deh.


1

Parahnya, orang-orang di sekitar yang ngeliat kejadian itu malah ngeliatin eh trus foto-foto trus diupload hahahah :D ke twitter lagi... Ada juga yang ketawa-ketiwi... tega bener ni orang-orang.

Untungnya, tidak lama kemudian beberapa petugas pemadam kebakaran datang membantu setelah mendapat panggilan darurat dari seseorang yang menyaksikan kejadian tersebut.

Cewek yang satu ini akhirnya bisa keluar 10 menit kemudian.


Wah, wah dari sini kita bisa petik pelajaran "Hati-hati kalau bawa iPhone 5 dan jangan maksa masuk ke selokan y" :D :D

Ngomong-ngomong bodynya bagus juga tuh :v

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    hahaha gokil emang ya orang sekarang, pada rela bertaruh nyawa demi sebuah gadget
  • Tompi Hariadi
    Apprentice Level 3
    kalo hapenya jadul bin biasa aja juga langsung di ikhlasin gan xD
  • An Rian Setianto
    Novice Level 2
    aduuhh gan... hedonisme bgt itu.. kwkww
  • Rina Mutia Dewi
    Novice Level 2
    Astagaaa.. kasian amat sih