evanyzd
Wizard Level 21
18 September 2015 - 09:27

PNY Meluncurkan Kabel Plug Tipe-C 3.1 dan 3.0

PNY Technologies, raksasa manufaktur terkenal di dunia untuk produk USB dan Memori, meluncurkan dua tipe kabel USB untuk seri USB Tipe C - USB 3.1 CM ke Kabel AM (UC1A1-01) dan USB 3.0 CM ke Kabel AF (UC1A2-01). Kabel USB Tipe-C memungkinkan Anda untuk mengisi ulang perangkat yang memiliki USB-C secara cepat dan aman. Cukup colokkan ke port USB-C apapun dan dapat digunakan tidak hanya untuk mengisi ulang, tetapi juga sinkronisasi dan memindahkan data. Kini Anda dapat menikmati streaming audio dan video tanpa batas dengan sinkronisasi dan jaringan tanpa gangguan.

Konektor Tipe-C ini memiliki fitur konektor reversibel yang mudah digunakan sehingga memungkinkan Anda untuk menghubungkan kabel Anda ke perangkat melalui segala arah. Produk ini menggunakan bentuk yang ringkas dan ramping mirip dengan USB micro-B, tetapi dengan plug reversibel yang dapat dimasukkan baik dengan menghadap keatas atau kebawah.  

Kabel Tipe-C 3.1 UC1A1-01 memiliki fitur USB 3.1 SuperSpeed+, yang menawarkan keseluruhan konektivitas tingkat baru. Perpindahan data dengan kecepatan menakjubkan, mengisi ulang perangkat lain dan bahkan memberikan daya perangkat mobile – semua dapat dilakukan hanya dengan satu kabel. Cepat menjadi standard universal baru, USB 3.1 telah mendukung sistem operasi Windows, Google, dan Mac, serta berbagai produsen perangkat. UC1A1-01 dapat mendekati teoritis kecepatan transfer data 10Gbps dengan menggunakan perangkat USB 3.1. bandwith ini 20 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0 dan dua kali kecepatan USB 3.0, membuatnya mampu untuk menangani semakin meningkatnya volume video dan data lain. 

Produk ini menawarkan konektor Tipe-C pada salah satu ujungnya dan konektor USB 3.1 Tipe-A pada ujung lainnya. Kabel berkualitas tinggi dan tahan lama ini berukuran hanya 3 kaki, membuat gadget baru dan lama Anda tetap terhubung satu dengan lainnya. UC1A1-01 menawarkan siklus ketahanan 10.000-cycle dengan konektor untuk kinerja dan pasokan daya tanpa batas. 

Konektor ini tersedia dalam warna hitam standard dan dilengkapi dengan garansi 1 tahun.

Kabel Tipe-C 3.0 UC1A2-01 dilengkapi dengan interface transmisi USB 3.0 yang terdapat didalamnya untuk perpindahan dan sinkronisasi data berkecepatan tinggi. Konektornya mendukung SuperSpeed dan dapat meraih teoritis bandwith perpindahan data 5Gbps. Hal ini berarti 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan spesifikasi USB 2.0 tradisional. Kabelnya menawarkan konektor Tipe-C pada salah satu ujung kabel dan konektor Tipe-A USB 3.0 pada ujung lainnya. Kabel USB 3.0 juga kompatibel dengan USB 2.0 dan dapat digunakan pada berbagai perangkat. UC1A2-01 menawarkan siklus daya tahan 10.000-cycle dan dapat dihubungkan ke perangkat berkinerja tinggi seperti flash drive, joystick, tablet, smartphone dan keyboard.

Produk ini memiliki ukuran panjang 12.75±0.5CM dan juga didukung dengan garansi satu tahun. 

PNY dengan bangga mengumumkan akan meluncurkan berbagai produk terbaru seri Tipe-C di pasaran Indonesia. Untuk informasi lebih rinci, silahkan kunjungi website PNY.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar