Andriano Advento P
Novice Level 1
08 Oktober 2014 - 14:39

Apple iPad Air 2 Akan Jadi Tablet Tertipis

32

Sebuah laporan yang diterbitkan pada hari senin lalu mengatakan bahwa Apple iPad Air 2 akan menjadi tablet tertipis di pasaran. Hal ini dikarenakan Apple menghilangkan tombol kunci yang ada pada tablet iPad. Hal tersebut mengurangi ketebalan dari tablet hingga 5 mm. Apple iPad Air 2 juga memiliki tombol volume yang lebih tersembunyi dan juga mikrofon akan dipindahkan ke bagian belakang dekat dengan kamera.

Selain lebih tipis, iPad Air 2 ini juga akan menggunakan chip terbaru dari Apple yaitu Apple A8 dan juga akan menggunakan RAM 2GB. tablet ini juga akan menggunakan sensor sidik jari yang akan ditanamkan pada tombol home dan juga memiliki fitur Apple Pay. Untuk kamera belakang dari tablet ini akan menggunakan kamera sebesar 8MP dan juga memiliki kamera depan yang bisa digunakan untuk selfie.

Untuk memori penyimpanan, Apple akan menghapus pilihan 16GB, dan menawarkan penyimpanan sebesar 32GB, 64GB dan juga 128GB. untuk warna dari tablet ini selain hitam dan juga perak juga akan terdapat warna emas. Dikabarkan Apple akan meluncurkan tablet tertipis Apple iPad Air 2 dan juga iPad Mini 3 ini pada tanggal 16 Oktober 2014.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Ketipisan ntar malah jd gampang patah lagi -_-
  • Tresna Dwinanda
    Novice Level 2
    ada yg setitpis kertas gan ?
  • An Rian Setianto
    Novice Level 2
    @eros,,ya bgitulah semkain canggih,,ya semakin rentan..
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    ^ mestinya sih semakin kuat bro