evanyzd
Wizard Level 21
15 September 2015 - 11:11

ViewSonic Meluncurkan Pen Tablet dengan Electromagnetic Resonance Pen

Pen Tablet berbasis Windows® PT1080 dengan 10 titik sentuh keamanan tanda tangan digital (e-signature) dengan peningkatan efisiensi perusahaan

15 September 2015 –ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual memperkenalkan Pen Tablet 10 inch berbasis Windows® PT1080, menjadikannya sebagai terobosan terbaik inovasi hardware untuk bisnis. Dengan integrasi palm rejection, teknologi Electromagnetic Resonance Pen (EMP),dan panel sentuh 10 titik, ViewSonic PT1080 memperkuat penggunaannya dengan menjadi sepenuhnya dapat di upgrade ke OS Windows 10 memastikan managemen data lebih pintar dan pengalaman tak terlupakan menggunakan tanda tangan digital untuk para konsumen bisnis. Bergerak menjauh dari meja layanan tradisional, PT1080 memberdayakan para perwakilannya untuk meninggalkan meja layanan dan memungkinkan untuk solusi komunikasi lebih personal. Dibangun diatas warisan teknologi tampilan yang banyak meraih penghargaan, Pen Tablet ViewSonic berukuran 10 inch PT1080 telah membuktikan posisinya untuk meningkatkan managemen data pintar, mobilitas dan fungsi akses, serta kepuasan konsumen dalam industri bisnis.

“Pen Tablet PT1080 dirancang untuk meningkatkan efisiensi perusahaan dengan memberikan managemen data lebih baik untuk bisnis. Bisnis sekarang ini diwajibkan untuk menciptakan lebih banyak pendekatan-pendekatan inovatif baik dengan mengatur sistem intelijen mereka menjadi lebih baik atau dengan meningkatkan pelayanan ke klien melalui kontak sehari-hari.  Pendekatan pelayanan telah berubah dari yang ada sebelumnya, dari meja layanan tradisional model mengantri hingga ke pelayanan pribadi yang lebih cepat atau pelayanan pribadi secara modern untuk kalangan VIP. Pen Tablet PT1080 memberikan layanan untuk kemudahan, mobile dan layanan yang lebih aman dengan tanpa banyak menggunakan kertas dan memberikan solusi digital. Dalam industri asuransi, PT1080 menawarkan metode lebih nyaman untuk para kliennya mampu secara cepat mengecek konten kontrak perjanjian, enkripsi dan menandatangani dengan V Pen. Produk ini juga dapat di aplikasikan pada industri hotel untuk menawarkan pelayanan tanda tangan digital yang lebih nyaman dan mudah bagi konsumen VIP yang ingin melakukan check-in atau check-out. PT1080 mengakomodasi kedua industri dan juga pengamanan segala sesuatu yang Anda masukkan dalam Pen Tablet,” ujar Bonny Cheng, General Manager Display Business Unit ViewSonic.

PT1080 memiliki teknologi ekslusif electromagnetic resonance pen touch (EMP) yang memberikan V Pen tanpa baterai, dirancang untuk meningkatkan kepuasan konsumen untuk bisnis dengan bertujuan memberikan akurasi dan respon tertinggi, serta memungkinkan konsumen untuk dapat menikmati  kemudahan kaligrafi pribadi. Dengan akurasi layar 200 PPS dan 5.080 LPI, konsumen dapat menikmati setiap rinci secara akurat yang diberikan oleh tablet sama seperti jika menulis pada kertas. Memiliki fitur pengenalan sentuhan dengan sensitifitas tinggi dengan tingkat tekanan 1024, V Pen mereplikasi sebuah pena otentik dan interaksi kertas, serta memastikan kemampuan pena melayan hingga 10 mm, memungkinkan konsumen untuk dapat merasakan pengalaman sentuh yang lebih alami dan ergonomis.

Pen Tablet 10-inch dengan OS Windows 8.1, didukung oleh prosesor teruji  Intel Baytrail-T (Quad-core) 1.33Ghz, dirancang untuk dapat meningkatkan managemen data untuk bisnis. Kalangan professional mendapatkan pengalaman penggunaan yang sederhana untuk mengumpulkan, menyimpan dan mengakses data langsung pada Pen Tablet dengan memori DDR3L 2GB dan kapasitas penyimpanan 32GB. Selain itu, Pen Tablet PT1080 yang mampu memberikan 10 sentuhan memungkinkan untuk lakukan browsing website, mengetik atau eksekusi aplikasi lebih nyaman.  Kalangan professional dapat secara nyaman mengatur data di perjalanan dengan konektivitas lebih mudah ke USB, Micro USB, Mini HDMI, dan Micro SD untuk tujuan penggunaan yang lebih banyak.  Pen Tablet 10”Electromagnetic Resonance memiliki fitur resolusi  1280 x 800 memastikan pengalaman tampilan yang nyaman untuk dapat dinikmati oleh konsumen. Teknologi panel IPS  SuperClear® memberikan gambar konsisten dan hidup. Dengan ketebalan permukaan 8H untuk anti gores dan penggunaan yang tahan lama, PT1080 mewakili jajaran utama Pen Tablet ViewSonic untuk bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pen display ViewSonic dan berbagai produk pen tablet berbasis Windows®, silahkan kunjungi link berikut:  http://www.viewsonic.com/us/pen-displays.html

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar