Muhammad Eros Julian
Professor Level 13
11 September 2015 - 11:28

Cekidot gan, ini Harga iPad Pro!

Sebelumnya ane udah bahas tentang iPad Mini 4, sekarang ane mau bahas tentang iPad Pro nih. Buat kalian yang udah nunggu-nunggu tablet terbaru dari Apple pasti udah ngga sabar dong pingin punya yang baru lagi. Belum lama ini, Apple kembali merilis produk terbarunya yakni, iPad Pro. 

Memiliki layar jumbo 12.9 inch, iPad Pro memiliki resolusi layar breathtaking dan multitasking split-screen. iPad Pro juga dilengkapi dengan keyboard dan pencil stylus yang bikin tablet ini nampak canggih dan tangguh.

Gimana soal harganya? Kalo kalian mau beli ini, minimal kalian harus merogoh kocek $799 (Rp 11,3 jutaan) untuk iPad Pro versi wifi 32 GB dan $949 (Rp 13,5 jutaan) untuk iPad Pro wifi 128GB. Sedangkan iPad Pro wifi+LTE 128GB dibandrol $1079 (Rp 15,3 jutaan). Gimana? Tertarik untuk beli? xD

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar