evanyzd
Wizard Level 21
07 September 2015 - 16:36

Huawei Watch, Android Wear dengan Harga Termahal

Huawei Watch telah diperkenalkan, harga telah diumumkan. Namun pelanggan mungkin tak terlalu senang dengan pengumuman tersebut.

Jam tangan pintar keluaran Huawei menggunakan sistem operasi Android Wear v1.3 dan baterai jam tersebut diklaim dapat bertahan hingga dua hari. Untuk fitur-fitur tersebut, Huawei mematok harga paling murah USD349 (sekitar Rp4,9 juta). Sedangkan harga termahal USD799 (Rp11,2 juta).

Harga tersebut mungkin tak seberapa jika dibandingkan dengan jam pintar keluaran Apple. Akan tetapi diantara Android Wear yang ada hingga saat ini, Huawei Watch adalah yang termahal—tanpa memasukkan LG Watch Urban Luxe tentunya.

Dengan variasi harga tersebut, pembeli dapat memilih diantara tiga pilihan warna yaitu stainless steel, rose gold, dan hitam. Dan jika ingin, pengguna dapat menikmati tampilan elegan jam tangan ini dan memadukannya dengan iPhone. Telah tersedia aplikasi untuk memfasilitasinya, namun jumlah fitur yang dapat digunakan tak sebanyak Android Wear yang menggunakan smartphone Android.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    tp kalo dibanding Apple watch mah jauh harganya wkwkwkwk