Karel Harley Sebastian
Apprentice Level 3
27 September 2014 - 06:01

Uji coba gila pada iPhone 6

Uji coba gila pada iPhone 6

iPhone 6 merupakan smartphone terbaru keluaran produsen raksasa Apple yang menawarkan sejumlah fitur unggulan, yah meskipun saat ini masih menjadi kontroversi karena sejumlah masalah.

Di sisi lain, iPhone 6 tidak luput dari rasa penasaran dan kegilaan para penggunanya untuk mengetahui seberapa kuat sebenarnya iPhone 6 ini dari segi fisik

Berikut beberapa uji coba gila yang mungkin akan membuat anda merasa ngilu atau semacamnya lah


Dilempar dari ketinggian 2100 meter



Ini salah satu ide tergila yang pernah ada, seorang youtuber dengan akun RatedRR dengan sengaja menjatuhkan iPhone 6 yang ia beli dari ketinggian 2100 meter. Awalnya ia naik pesawat terlebih dahulu, kemudian melompat menggunakan wingsuit, dan yang selanjutnya terjadi adalah dia menjatuhkan iPhone 6 yang harganya mahal cuy

Ajaibnya, meski jatuh dari ketinggian seperti itu, iPhone 6 tersebut masih bisa dinyalakan walaupun mengalami retak parah

Kalau mau lihat videonya, nih linknya saya kasih http://www.youtube.com/watch?v=1omTUWERInU#t=250

1

 

 

Direndam dalam Nitrogen Cair

Masih dilakukan oleh orang yang sama, kali ini dia memasukkan iPhone 6 ke dalam nitrogen cair hingga membeku, dan hasilnya? 

iPhone 6 tersebut masih menyala loh :v tapi beberapa saat kemudian mati hahahaha... 

nih link videonya kalau mau lihat https://www.youtube.com/watch?v=0UjmqErytJc

 

2

 

 

Tidak berhenti sampai di situ, dia bahkan menembak iPhone 6 tersebut dengan senapa kaliber 50 mm (kalau nonton film transformers pasti tahu deh gimana gedenya tu kaliber 50 mm), bahkan diblender dan dipukul dengan palu

Ngeri ya? :v kalau saya sih mana berani kan sayang duitnya

Bagi yang mau lihat video penyiksaan lainnya cari aja akun RatedRR di youtube ntar kalian bakal heboh sendiri liatnya hahah


Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    maklumin aja gan kebanyakan duit itu hahaha
  • Dimasdanz
    Senior Level 9
    Daripada "disiksa" mending kasi ke ane -____-"
  • Bima Satria
    Master Level 25
    sarap ini orang, hape seharga motor matic padahal >.<
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Yang uji kebengkokan mana gan? xD
  • Tompi Hariadi
    Apprentice Level 3
    Mendingan buat ane bro daripada dirusak begitu -_-
  • ariawan
    Senior Level 11
    sedih gue liat handphone disiksa begini... hiks.. mendingan buat gue aja, ane iklas deh
  • Tresna Dwinanda
    Novice Level 2
    sayang HHnya ituuu T.T
  • An Rian Setianto
    Novice Level 2
    kwkwkwk.. asli gokil 2100 meter.. jgnan kan hp...motor ane juga langsug ringsek itu..