Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
31 Agustus 2015 - 19:20

ZNAPS kabel magnetic charger buat smartphone ente gan!

halo gan
suka ribet ga sih ente gan nyolokin charger ke smartphone km? 
tau chager Apple MacBook ga yang pake magnet gitu heuheu...nah sekarang udah ada perusahaan yang mengimplementasi kan ke smartphone loh gan!!
namanya ZNAPS besutan dari appgefahren ini unik banget loh, jadi ente ga perlu bolak balik nyolokin kabel data ke smartphone ente gan...
lebih lengkapnya tonton aja gan video di bawah ini gan 

gimana keren ga tuh gan konon... charger ini bakalan di jual seharga $9 aja loh gan cb aja liat di kickstarter mereka

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Rizky Diwangga
    Novice Level 1

    NEW Samsung Galaxy NOTE 5 FREE Cicilan 1 Bulan + Cicilan 0% Hingga 24 Bulan + FREE Bonus Senilai Hingga 1,6 JUTA !
    http://www.pricebook.co.id/forumdetail/selling-info/2844/bid-92_bid-568_pid-2811_sid-3