evanyzd
Wizard Level 21
31 Agustus 2015 - 11:13

Siemens Siapkan Smartphone! Ini Spesifikasinya

Hai semua, pada tau gak Siemens itu apa? Iya Siemens itu adalah brand ponsel dari Jerman. Dulu waktu masih jaman nya hp cuma bisa telfon dan sms doang, Siemens ini merupakan brand yang cukup laku lho! Malahan dulu gw sempet pake hp Siemens, Siemens C25. Itu waktu gw masih SMP hehe.

Namun setelah makin maraknya ponsel Symbian masa itu, Siemens malah mundur dari persaingan antar telfon genggam, perlahan Siemens hilang dari peredaran.

Naaah! Sekarang Siemens yanng sudah dibeli oleh Gigaset siap bangkit dan siap untuk merilis smartphone barunya! Jujur aja gw gak sabar mau liat gimana nanti Siemens (Gogaset) akan ikut berkompetisi dengan brand-brand smartphone lainnya!

Beredar bocoran spesifikasi dari smartphone misterius buatan Gigaset yang mempunyai nomor model GS55-6. Menariknya, smartphone ini merupakan smartphone kelas flagship. Berdasarkan hasil tes AnTuTu benchmark, smartphone buatan Siemens (Gigaset) akan mengusung layar dengan resolusi 1920 x 1080 pixel alias Full HD. Namun masih belum diketahui berapa ukuran layarnya.

Selain itu untuk urusan performa akan mengandalkan chipset Snapdragon 810 dengan GPU Adreno 430 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB, sementara sebagai media penyimpanan akan disediakan memori internal berkapasitas 32GB.

Untuk menyalurkan hobi fotografi pengguna, di bagian depan telah disematkan kamera beresolusi 8MP dan di bagian belakang disematkan kamera beresolusi 16MP. Smartphone tersebut juga sudah berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Hmm, menarik untuk ditunggu nich! Seperti apa kelanjutannya?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Rizky Diwangga
    Novice Level 1

    NEW Samsung Galaxy NOTE 5 FREE Cicilan 1 Bulan + Cicilan 0% Hingga 24 Bulan + FREE Bonus Senilai Hingga 1,6 JUTA !
    http://www.pricebook.co.id/forumdetail/selling-info/2844/bid-92_bid-568_pid-2811_sid-3