Arif Nur Ridwan
Wizard Level 22
30 Agustus 2015 - 22:36

Keren, Sekarang Ada Papan Seluncur Elektrik Loh

Surfing merupakan olahraga yang tak bisa dilakukan oleh semua orang. Selain harus mempunyai keahlian, olahraga ini juga memerlukan keberanian. Tentunya adalah keberanian dalam menghadapi ombak besar. Lalu bagaimana kalau takut ombak dan ingin mencoba pengalaman surfing? Ada satu solusi yang ditawarkan oleh perusahaan bernama Onean Electric Jet Surfboards yang mempunyai produk papan surfing elektrik bernama Carver dan Manta. Kedua jenis papan surfing elektrik ini hadir dengan motor 4400 Watt sebagai mesin pendorongnya. Dengan begitu, pemilik dari papan surfing ini pun tak perlu menunggu ombak besar untuk bisa berselancar di atas permukaan air.

Dengan alat ini, aktivitas berselancar pun tak perlu dilakukan di air laut. Bahkan pada saat berada di sungai ataupun danau pun bisa juga dilakukan. Dan kedua papan selancar elektrik ini pun mempunyai ciri tersendiri.

Carver didesain untuk bisa melakukan gerakan slalom. Kecepatan maksimum dari Carver tengah dalam pengujian, dan baterainya mampu bertahan selama 20 menit. Sementara itu Manta didesain lebih berat dan lebih stabil. Papan seluncur Manta pun dibentuk sehingga punya kecepatan lebih rendah dibandingkan Carver dan mampu bertahan selama 2 jam pemakaian.

Mengenai harganya, kedua papan seluncur elektrik ini bisa diperoleh dengan harga yang tak murah. Carver dibanderol sebesar 3870 USD. Sementara itu Manta punya banderol lebih mahal 4090 USD. Ada pula baterai tambahan yang dipatok dengan harga sebesar 1300 USD. Tertarik?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Rizky Diwangga
    Novice Level 1

    NEW Samsung Galaxy NOTE 5 FREE Cicilan 1 Bulan + Cicilan 0% Hingga 24 Bulan + FREE Bonus Senilai Hingga 1,6 JUTA !
    http://www.pricebook.co.id/forumdetail/selling-info/2844/bid-92_bid-568_pid-2811_sid-3