evanyzd
Wizard Level 21
28 Agustus 2015 - 09:05

Balotelli Tinggalkan Latihan dengan Liverpool demi iPhone 6

Terlepas dari minimnya produktivitas golnya, ada kelakuan lain Mario Balotelli yang membuat Liverpool ingin cepat-cepat menjual dia. Balotelli diklaim berpura-pura cedera hanya untuk mendapatkan iPhone 6.

Balotelli, 25 tahun, didatangkan ke Liverpool dari AC Milan pada musim panas 2014 seharga 16 juta poundsterling. Sejak awal, manajer klub Brendan Rodgers, memang sudah diwanti-wanti risiko menggaet pemain Italia itu apalagi kalau bukan terkait tindak-tanduknya di dalam maupun di luar lapangan yang sering kontroversial.

Di akhir musim, kontribusi Balotelli pun rupanya tidak membanggakan. Penyerang yang juga pernah membela Inter Milan dan Manchester City ini cuma bisa mencetak satu gol di Premier League atau empat gol dalam 28 laganya di semua kompetisi.

Menurut laporan Liverpool ECHO, ada perilaku konyol Balotelli yang membuat kubu The Reds murka. 

Di ruang ganti Melwood, Balotelli tampak jelas merasa terganggu karena belum memiliki hand phone (hp) terbaru keluaran Apple, iPhone 6, yang sudah lebih dulu dimiliki salah seorang rekan setimnya.

Tidak lama berselang, Balotelli beserta skuat Liverpool pergi ke lapangan latihan untuk melakukan pemanasan. Namun, cuma beberapa menit dia mengaku hamstringnya bermasalah sehingga harus meninggalkan latihan lebih awal untuk menjalani pemeriksaan.

Tapi saat skuat Liverpool kembali ke ruang ganti di akhir sesi 90 menit kemudian, Balotelli terlihat duduk di pojok ruangan dengan menggenggam iPhone6 baru dan beberapa kotak belanjaan berada di sampingnya.

Rupanya Balotelli telah menyuruh salah satu assistennya untuk berbelanja. Dia pun tampak tidak kesakitan setelah mengeluhkan hamstringnya saat latihan.

Itu hanyalah salah satu kelakuan buruk Balotelli. Kabarnya, Balotelli diklaim tidak mengenal Joe Allen, dan sebisa mungkin secepatnya menyudahi latihan ekstra, sesi gym, ataupun saat makan siang bersama.

Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat Balotelli pada musim ini setelah setuju meminjamkan sang pemain ke Milan. Balotelli telah melakoni tes medis dengan Rossoneri sebelum meresmikan kepindahannya.

Asli bener-bener dech si Apel Busuk HAHAHA

 

Sumur: Detik

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar