evanyzd
Wizard Level 21
26 Agustus 2015 - 13:29

Amazon Prime Now Tawarkan Pengiriman Alkohol

Amazon Prime Now memperluas layanan pengiriman mereka guna mendongkrak laba perusahaan di tengah krisis yang sedang menimpa sejumlah perusahaan di dunia.

Hari Selasa (25/08) kemarin, juru bicara Amazon menjelaskan pihaknya akan menawarkan pengiriman alkohol jenis anggur, bir dan spirits ke sejumlah daerah di Amerika Serikat. Ini merupakan yang pertama kalinya perusahaan mereka menyediakan jasa pengiriman alkohol kepada konsumen.

Sebagai layanan awal, Amazon menawarkan pengiriman bebas biaya untuk seluruh item yang tersedia. Menurut laporan Reuters (26/8), Amazon memiliki sekitar 40 juta pelanggan di seluruh dunia.

Perusahaan ini terus memperluas program Prime Now-nya sejak diluncurkan di New York City tahun 2014 lalu. Prime Now yang awalnya memfasilitasi integrasi layanan pengiriman eceran, kini sudah dapat menjadi wadah pemesanan dan meminta pengiriman alkohol menggunakan sebuah aplikasi yang tersedia pada iOS dan perangkat Android.

Pesanan akan dikirimkan dari gudang-gudang berkapasitas kecil. Juru bicara itu menambahkan, perusahaannya juga membuka beberapa toko di Seattle dan Washington untuk menangani pengiriman Prime Now.

Sumur: AnalisaDaily

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar