evanyzd
Wizard Level 21
25 Agustus 2015 - 10:49

Nich Gans, Video BlackBerry PassPort Menjalankan Android Lollipop!

Hai Gans!

Udah pada tau kan kalau BlackBerry sebentar lagi meluncurkan handheld yang berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop? Iya BlackBerry Venice. Tapi apakah kalian udah pada tau kalo gak cuma BlackBerry Venice doang yang bisa menjalankan sistem operasi dari Google itu? Kalian sangka gak bisa? Kalian salah besar teman-teman..

Karena di video yang akan gw share ini BlackBerry Passport akan unjuk gigi berjalan dengan menggunakan Android Lollipop!

Gak percaya? Ayo simak video di bawah ini. Tapi maaf ya karena video ini gak pake bahasa Inggris atau Indonesia melainkan bahasa Peru atau Meksiko atau Brazil gw gak yakin.

 

Wuih keren yah!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar