PomadeMan
Wizard Level 20
24 Agustus 2015 - 02:43

Wow, iPhone 6C Memiliki Fitur Fingerprint Nantinya


Wow, Setelah dua hari lalu Apple dilaporkan menambah jumlah karyawan untuk mempercepat perilisan iPhone 6c, kini iPhone model "c" generasi selanjutnya dilaporkan bakal didukung fitur fingerprint scanner atau yang disebut Apple sebagai Touch ID.

Fitur fingerprint scanner mulai ramai dijumpai pada smartphone sejak Apple meluncurkan iPhone 5s sekitar dua tahun lalu. Namun Apple tidak menghadirkan fitur fingerprint scanner pada iPhone 5c. Jika rumor kali ini dapat dipercaya, maka Apple akan memberikan dukungan Touch ID pada iPhone model "c" generasi selanjutnya. Selain dilaporkan bakal menggunakan fitur Touch ID, iPhone 6c juga dilaporkan akan didukung sistem pembayaran mobile Apple Pay.


Ada rumor yang melaporkan iPhone 6c akan dibanderol antara $400 hingga $500 atau sekitar Rp 5,5 juga hingga 6,9 juta. Adapun spesifikasi yang akan diusung iPhone 6c dilaporkan akan meliputi layar dengan ukuran 4 inci dan menggunakan chipset Apple A8 dengan fitur prosesor dual-core yang sekarang digunakan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Tidak banyak informasi mengenai spesifikasi yang diusung iPhone 6c. Soal desain, iPhone 6c dilaporkan akan menggunakan bodi logam, tidak menggunakan bodi dari bahan plastik seperti iPhone 5c.

 

sumber: gopego

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar