Iben Sarjono
Novice Level 1
19 Agustus 2015 - 02:06

Keren Banget, Smartphone Buatan ZUK Ini Mempunyai Layar Transparan!

Smartphone Transparan

NGONOO.com – Mungkin nama ZUK masih terdengar asing di telinga kita semua. ZUK sendiri merupakan sebuah perusahaan startup yang didukung oleh Lenovo, dan bisa dibilang perkembangan ZUK tergolong cepat.

Beberapa waktu yang lalu ZUK sudah merilis smartphone pertama mereka yang diberi nama Z1. ZUK Z1 mengusung spesifikasi yang bisa dibilang oke, dimana smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 5.5 inch yang mempunyai resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel

Untuk urusan performa, smartphone ini telah mengandalkan chipset Snapdragon 801 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Sedangkan sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 64GB. Selain itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dengan teknologi OIS. Keunggulan ZUK Z1 tidak hanya itu saja, sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkekuatan 4100 mAh yang tentunya sudah bisa diandalkan dalam penggunaan sehari-hari.

Menariknya, ZUK Z1 juga telah dilengkapi dengan fingerprint scanner dan juga konektor USB Type C. Harganya sendiri juga terbilang cukup terjangkau, yaitu seharga 4.1 jutaan rupiah.

Nah, walaupun ZUK bisa dibilang menuai kesuksesan dalam debut perdananya, tapi nyatanya perusahaan ini tidak puas begitu saja. Sebuah kabar terbaru menyebutkan jika saat ini ZUK tengah mengembangkan smartphone yang memiliki layar transparan, bahkan prototipe dari smartphone tersebut sudah dipamerkan oleh ZUK. Nantinya smartphone yang sedang dikembangkan oleh ZUK ini akan berjalan pada OS Android.

Smartphone ZUK

Smartphone ZUK

Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas, smartphone tersebut terlihat sangat modern dan mungkin akan seperti itulah gambaran smartphone di masa yang akan datang.

Smartphone ZUK

Smartphone ZUK

Smartphone ZUK

Smartphone ZUK

Kapan ya ZUK mulai memproduksi smartphone dengan layar transparan tersebut? Semoga aja tidak lama lagi.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar