Bima Satria
Master Level 25
18 Agustus 2015 - 20:16

Ternyata Pengguna iPhone Lebih Jorok Dibanding Android!

Perangkat iPhone dan Android kerap kali dibandingkan satu sama lain, demikian pula karakteristik penggunanya. Sejumlah survei pun pernah dilakukan. Kini soal kebersihan kedua pengguna ponsel tersebut pun juga ikut dibanding-bandingkan. Kocaknya, meski berkantong tebal pengguna iPhone rupanya lebih jorok dibanding Android. Itu adalah hasil survei terbaru yang dilakukan Brighthouse retailer online asal Inggris.

Brighthouse melakukan penelitian untuk mengetahui gadget rumah tangga yang terbersih. Mereka menguji 170 item, mulai dari game controller, remote control, notebook hingga ponsel. Nah, untuk ponsel yang diuji tentu adalah iPhone dan Android. Tercatat ada 38 unit ponsel yang diikutkan dalam pengujian ini, 24 unit adalah iPhone sementara 14 unit sisanya Android. Seperti yang gw kutip Android Pit, perusahaan ritel online tersebut menetapkan skor 100 poin untuk perangkat terbersih. Semakin tinggi nilai dihasilkan artinya perangkat tersebut cukup kotor.

Parahnya, dari pengujian yang dilakukan ternyata ditemukan iPhone 50% lebih kotor dibandingkan Android. Salah satu iPhone 5S yang diuji bahkan mendapatkan skor 3060 poin, yang artinya jauh dari kata bersih.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar