evanyzd
Wizard Level 21
18 Agustus 2015 - 18:18

Bagaimana Jika PS4 dan Xbox One Digabung jadi Satu?

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana jika konsol current generation seperti PlayStation 4 (PS4) `bergabung` dengan Xbox One dalam satu mesin konsol? Kedengarannya memang sangat mustahil.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi perusahaan produsen perangkat konsol asal China yang satu ini. Dikabarkan, mereka baru saja menciptakan sebuah konsol dengan teknologi yang mereka sebut `ultimate hybrid`. Teknologi ini diklaim dapat menggabungkan mesin konsol Xbox One dan PS4 di dalam satu konsol! Bagaimana bisa?

Sangat disayangkan, konsol tersebut nyatanya bukan merupakan konsol asli dari PS4 maupun Xbox One. `Hybrid` yang dimaksud oleh perusahaan tersebut adalah konsolvideo game yang memiliki desain gabungan antara PS4 dan Xbox One.

Konsol PS4 dan Xbox One `KW Super` yang bernama "OUYE" ini memiliki desain yang benar-benar mirip dengan konsol besutan Sony tersebut.

Untuk warna, konsol ini dibalut kelir hitam khas PS4, hanya saja terdapat bagian yang `diarsir` di sisi kanan, sehingga membuat tampilannya sedikit berbeda dengan PS4.
 

Sumber: Liputan6

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21

    harganya psati bakal gila

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    tapi game-gamenya pasti keren gan. apalgi game game yg memang dirilis untuk Sony