Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
04 Agustus 2015 - 15:32

Gile pengemudi Go-Jek yang satu ini cakep bener gan



udah pada tau kan gan fenomena gojek belakangan ini yang lagi ngehits banget :3 
ane bru nemu nih di twitter klo ternyata ada pengemudi go-jek yang cakep bener gan :o 



setelah ane keluarin jurus kepo tingkat tinggi ketemu jg nih namanya Eugenie Patricia (search aja instagram dia @eugeniepatricia)
tapi belom tau sih si eugenie ini pengemudi gojek atau bukan :3 

gimana menurut lu gan kalo ente dapet pengemudi go-jek yang kyk gini??? :v

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    GojekCantik: mau di anterin kemana a hari ini?
    Gue: langsung ke pelaminan aja yuk neng 
     

  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21

    kayanya ga asli deh wkwkwk