evanyzd
Wizard Level 21
04 Agustus 2015 - 10:49

Inilah Smartphone Android Pertama di Dunia yang Dilengkapi dengan Iris Scanner

 

Smartphone yang dilengkapi dengan sensor sidik jari memang sudah banyak beredar di Indonesia saat ini. Namun smartphone yang dilengkapi dengan Iris Scanner baru ada satu di dunia.

Baru – baru ini, produsen asal Jepang Fujistsu telah memperkenalkan sebuah perangkat android dengan dilengkapi fitur iris Scanner yakni Arrow NX F-04G. Smartphone flagship mereka ini merupakan smartphone android pertama di dunia yang menggunakan sensor Iris Scanner yang terletak di bagian kamera depannya. Bahkan teknologi ini berjalan sangat cepat hingga pengguna seakan tidak menyadari prosesnya.

Arrow NX F-04G ini hadir dengan layar sentuh QHD berukuran 5,2 inci dengan kerapatan mencapai 565 ppi yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 2. Dengan bazzle yang terbuat dari material alumunium, membuat smartphone ini terlihat semakin elegan. Smartphone ini ditenagai dengan prosesor octa-core 64 bit qualcomm snapdragon 810 yang didukung dengan keberadaan kapasitas RAM sebesar 3 GB. Selain itu, Arrow NX F-04G ini juga dibekali dengan pengolah grafis GPU 430.

Fitur lain yang ditawarkan oleh Arrow NX F-04G ini adalah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 20,7 MP dengan teknologi Sony Exmor serta kamera depan beresolusi 2,4 MP. Dalam urusan daya simpan, smartphone ini sudah disediakan memory internal sebesar 32 GB yang bisa diperbesar dengan tersedianya slot MicroSD.

Tidak sampai disitu saja, Arrow NX F-04G ini juga sudah mengantongi sertifikat IP68 yang merupakan sertifikat bagi smartphone yang tahan terhadap debu dan air. Menariknya lagi, smartphone yang berjalan dengan OS Android 5.0 Lollipop ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE yang membuat fiturnya semakin mewah.

 

Sumber: IndoBerita

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar