evanyzd
Wizard Level 21
03 Agustus 2015 - 14:41

Samsung Note generasi kelima akan hadir tanpa slot microSD?

Ada beberapa kabar mengenai penyimpanan kartu microSD pada Samsung Galaxy Note. Ada kabar mengatakan akan tetap ada slot microSD, dan beberapa mengatakan tidak. Tetapi, tampaknya Samsung Note 5 memang tidak disertai dengan slot microSD.

Dalam tweet Evan Blass, seseorang yang sering mendapat bocoran smartphone terbaru, mengatakan bahwa Samsung Note 5 akan hadir tanpa slot microSD.

Walaupun mengusung penyimpanan internal 32 GB, phablet 5,6 inci ini tidak bisa menambah penyimpanan lagi. Pengguna harus menyimpan seluruh data pada bagian internal smartphone ini saja.

Menurut Evan Blass, Samsung Note 5 menggunakan 7420 chipset Exynos yang merupakan SoC yang sama seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy S6 dan S6 edge. Chip tersebut akan mengusung prosesor 4-core dengan kecepatan 2,1 GHz dan 4-core dengan kecepatan 1,5 GHz.

Samsung ini dikatakan memiliki model SM-N920 dengan OS Android Lollipop 5.1.1. Untuk rilis terbaru, dikabarkan Note 5 akan rilis pertama kali di New York pada tanggal 13 Agustus nanti.

 

Sumur: Merdeka

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    gambarnya rusak gan -__-

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    gambarnya rusak gan -__-

    Adam Rinaldi Saputra

    maap gan udah ane benerin