PomadeMan
Wizard Level 20
03 Agustus 2015 - 09:15

iPhone Jatuh dari Pesawat, Gimana nasibnya?

 

Jatuh dari Pesawat, Bagaimana Nasib iPhone?


Texas - Sebuah iPhone versi 5S milik seorang pengusaha tanpa sengaja jatuh dari pesawat terbang yang ia tumpangi. Bagaimana nasib iPhone 'malang' tersebut?

Peristiwa ini terjadi di Texas, Amerika Serikat. Awalnya, pengusaha minyak bernama Ben Wilson belum lama ini terbang memakai pesawat kecil Beechcraft Bonanza untuk pulang ke rumahnya dari sebuah acara.

Dikutip detikINET dari Guardian, Senin (3/8/2015), perubahan tekanan dalam penerbangan mengakibatkan pintu penumpang sedikit terbuka, kira-kira 3 inch. Akibatnya ada benda yang tertarik keluar pesawat.

"Ada koran yang terbang keluar melalui celah pintu itu, tapi aku tak melihat kalau ponselnya juga ikut keluar," ucap Wilson.

Wilson mencari-cari ponselnya di dalam pesawat, tapi tak juga menemukan. Setelah mendarat, Wilson yang mulai curiga ponselnya ikut jatuh dari pesawat memakai aplikasi Find My iPhone untuk mencaritahu. Ternyata iPhone 5S itu masih hidup dan lokasinya diketahui.

Wilson langsung mencari iPhone tersebut dan berhasil menemukannya di padang rumput pedesaan. Ajaibnya,meski jatuh dari pesawat dengan ketinggian kira-kira 2,8 kilometer, iPhone 5S itu masih bekerja dengan baik. Masih bisa telepon dan fungsi-fungsi lainnya.

"Ponselnya masih utuh, tergores sedikit di sudutnya tapi masih bisa bekerja," tutur Wilson. iPhone 5S tersebut memang memakai casing sehingga lebih terlindungi. Tapi tetap saja jatuh dari pesawat tanpa kerusakan berarti dianggap membuktikan iPhone itu cukup tangguh.

 

Sumber: detikinet

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    wew masih utuh kckckc

  • ajengputrip
    Professor Level 14

    gileeeee strong bgt nih iPhone 5S <3<3