Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
30 Juli 2015 - 10:00

Salah Satu BOS Asus Meninggal Dunia

 

Produsen komputer dan smartphone Asus berduka setelah ditinggal salah satu eksekutif pentingnya. Chief Financial Officer (CFO) Asus David Chang meninggal dunia dalam usia yang relatif muda, 50 tahun. Pihak Asus menyatakan kalau Chang baru saja kembali dari perjalanan bisnis di China. Kemudian ia mendadak sakit dan meninggal dunia di rumahnya di Taiwan. Dia meninggalkan dua orang anak.

"Chang telah mengabdi di Asus dalam waktu lama dan berpartisipasi dalam banyak pengambilan keputusan penting perusahaan. Perusahaan berduka atas kematiannya yang mendadak," kata Chairman Asus Jonney Shih yang gw kutip dari detikINET. 

Chang telah bekerja di Asus selama lebih dari 21 tahun. Dia mulai bekerja di departemen finansial Asus sejak tahun 1994. Dan sejak 2006 dia diangkat menjadi CFO sekaligus merangkap sebagai juru bicara perusahaan. Chang memainkan peran penting dalam keberhasilan bisnis smartphone Asus dengan model Zenfone. Dia beberapa kali menemani Shih dalam perjalanan bisnis ke berbagai negara.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar